TMMD Kodim 1804 Kaimana: Pembangunan 8 Unit Rumah di Tanusan Mulai Dilaksanakan

0

KAIMANA, KT- Pembangunan sebanyak 8 unit rumah layak huni bagi masyarakat, saat ini sudah mulai dilaksanakan. Prajurit TNI bersama warga setempat, ikut ambil bagian secara gotong royong dalam kegiatan tersebut.

Pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat tersebut, merupakan satu dari kegiatan penyediaan infrastruktur dasar dalam kegiatan tentara manungal masuk desa (TMMD) di Kampung Tanusan, Sabtu (26/9/2020).

Hal itu dijelaskan, Dandim 1804 Kaimana melalui Pasiter Kodim, Kapten Inf Salim, dalam press releasenya kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, sejumlah kegiatan mulai dilaksanakan saat ini, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

“Kita tetap melaksanakan tugas dan kita juga bersama-sama dengan masyarakat. Kita bergandengan tangan melaksanakan giat ini, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Dia menyebutkan, pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat ini, akan ada 8 unit yang dibangun di atas tanah masyarakat sendiri.

“Kami sangat berharap agar dengan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat ini bisa memberikan manfaat berarti, terutama dalam mengembangkan Kampung Tanusan ini ke arah yang lebih baik. Kedekatan TNI dengan masyarakat ini pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan TMMD ke 109 kali ini di Kampung Tanusan,” pungkas seraya menambahkan, dirinya juga ikut ambil bagian menggali tanah pembuatan fondasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masing-masing sektor sedang berlangsung. Setidaknya, pemerintah Distrik dan Kampung Tanusan pun ikut mendukung TMMD 109 di Kampung Tanusan ini.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan