350 Personil Gabungan, Disiagakan Amankan Hasil Putusan MK

0

KAIMANA, KT- Kepolisian Resor (Polres) Kaimana, Gandeng Kodim 1804 Kaimana, Batalion Infantri 764 Iamba Baua Kaimana, POM, Posal untuk terus mengawal, terutama kali ini menjelang digelarnya Sidang Hasil Putusan perkara pemilihan umum Kabupaten Kaimana yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2021.

Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung melalui Kabag OPS saat dikonfirmasi wartawan Rabu, (17/2/2021) mengatakan, sebelum melaksanakan patroli gabungan dalam kota Kaimana, aparat gabungan telah melaksanakan apel berskala besar, kesiapan siaga satu dalam rangka mengantisipasi pengumuman putusan MK.

Dengan personil Polres 250, TNI 100 personil terdiri dari kodim 46 dan batalion 50 personil, dan POM dan Posal.

Dikatakan personil akan terus di siagakan guna menciptakan situasi yang aman dan damai dalam menjelang pelaksanaan Putusan MK.

Pasukan telah di siapkan pada beberapa titik tertentu yang dianggap rawan yaitu pada Kantor Bupati dan Kantor DPRD dan juga Pada pertigaan POM dan Jalan Casuarina untuk hal ini kami sudah serahkan tanggung penuh kepada Perwira Pengendali.

Dia menambahkan pengamanan akan terus berlanjut sampai penetapan pasangan calon terpilih, otomatis kami akan melibatkan personil dengan skala besar. (REN-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan