Pagi-pagi Buta, Avanza Cium Tiang Listrik, Pengemudi Selamat

0

KAIMANA, KT- Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2217 KEM terlibat laka tunggal di ruas Jalan Utarom, tepatnya di depan Terminal Krooy, Kaimana sekira pukul 05.30 WIT, Kamis (22/4/2021).

Mobil naas yang dikemudikan oleh sang sopir yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu, tanpa penumpang dan melaju dari arah Air Tiba menuju Krooy.

Melintas di depan Pasar Krooy, sang pengemudi rupanya melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat berada di depan Terminal Krooy, sang pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan mengarah ke kanan serta menghantam papan posyandu serta tiang listrik.

Akibat tabrakan tersebut, tiang listrik pun akhirnya bengkok dan tumbang ke arah jalan, sementara mobil terbalik ke arah kiri. Kondisi mobil bagian depan ringsek.

Beberapa warga yang saat itu baru pulang menunaikan Ibadah Sholat Subuh, akhirnya mengeluarkan pengemudi dari dalam mobil.

“Pengemudinya selamat. Untung mobil ini langsung tabrak tiang listrik, kalau tidak, kios-kios kami jadi korbannya. Kami langsung membaringkan korban, namun kondisinya tidak apa-apa,” ujar salah seorang saksi mata.

Pasca tabrakan, Aparat Lantas Polres Kaimana pun akhirnya turun ke lokasi kejadian dan melakukan tindakan kepolisian, olah TKP, mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan dari para saksi mata serta mengevakuasi mobil naas tersebut menuju Polres Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan peristiwa tersebut.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan