Cegah Covid 19 di Kaimana, Sekda Rita Pimpin Rapat Pembentukan Satgas

0

KAIMANA, KT- Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Rita Teurupun memimpin jalannya rapat pembentukan satuan tugas (Satgas) Pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

Untuk itu, dia juga meminta kepada pihak jasa pelayaran agar tidak lagi mengijinkan kapal asing masuk ke Kaimana.

Bukan hanya itu saja, semua pihak pun diharapkan tidak mengijinkan masuknya warga negara asing, atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang terpapar covid 19.

Hal itu disampaikan Sekda Rita, pada rapat pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Virus Corona di ruang rapat Bupati Kaimana, Senin (16/3/2020).

Sekda dalam pernyataannya juga meminta kepada Dinas Kesehatan dan RSUD segera melakukan segala persiapan berkaitan dengan upaya antisipasi di pintu-pintu masuk Kaimana dan melakukan koordinasi dengan semua instansi terkait.

Sekda dalam pernyataannya juga meminta kepada seluruh OPD terkait agar menghentikan perjalanan keluar daerah dan kegiatan-kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang agar dibatalkan pelaksanaannya.

Hingga berita ini diturunkan, proses pembentukan Satgas Penanganan Virus Corona di Kabupaten Kaimana masih sedang berlangsung.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan