45 Mahasiswa asal Kaimana Sudah Masuk Arguni via Jalan Darat dari Manokwari

0

KAIMANA, KT- Juru Bicara Covid 19 Kabupaten Kaimana, dr. Alberth Kapitarau, Sp.B dalam pernyataan persnya kepada sejumlah wartawan di Kaimana, Minggu (10/5/2020) membenarkan bahwa sebanyak 45 mahasiswa asal Kaimana, yang selama ini mengenyam pendidikan di Manokwari, telah tiba di Kampung Wetuf Distrik Teluk Arguni Atas, Minggu (10/5/2020).

“Benar, mereka ada 45 orang dan saat ini sedang menjalani karantina di sebuah rumah kosong di Kampung Wetuf. Sesuai dengan laporan yang kami terima, mereka diawasi Kapolsek Arguni dan peronilnya, selanjutnya menunggu Tim dari Satgas Covid 19 Kaimana khusus dari bidang pencegahan untuk pemeriksaan,” tegasnya.

Dalam keterangannya, dia juga menyebutkan, tim dari Bidang Pencegahan Satgas Covid 19 Kaimana, sedang atau telah bergerak dari Yamor dan Kiruru, setelah mendapat perintah langsung dari Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kaimana.

Disinggung soal apakah keberangkatan mereka dari daerah asal yakni Manokwari, dilengkapi dengan surat-surat diantaranya surat bebas covid 19, kata dia, sampai saat ini untuk kelengkapan surat dan lain-lain, belum ada informasi resmi. Hal itu dikarenakan, sampai dengan saat ini tim pencegahan baru diperintahkan merapat ke Kampung Wetuf seusai kegiatan pencegahan dari Avona, Yamor dan Kiruru.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan