Hari Ini, Kaimana Tambah 5 Pasien Positif Covid 19, Total 41

0

KAIMANA, KT- Jumlah pasien covid 19 di Kaimana bertambah lagi 5 pasien, meski 3 hari sebelumnya, tercatat tidak ada penambahan jumlah pasien.

Bahkan, Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Papua Barat, merilis, jika Senin (28/6/2021) kemarin, terdapat 2 pasien dinyatakan sembuh, dari 38 pasien yang terpapar.

Dengan bertambahnya jumlah 5 pasien, Selasa (29/6/2021) maka, total jumlah pasien positif Covid 19 di Kaimana saat ini menjadi 41 orang.

Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021) pekan lalu, sangat berharap agar masyarakat selalu taat protokol kesehatan dan jangan panik dengan informasi penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif covid 19.

Wabup Hasbulla juga menyarankan agar warga yang belum vaksin, harus segera lakukan vaksin.

“Saya berharap, warga Kaimana yang tinggal di Kota dan pulang ke kampung pun, harus mengingatkan agar mereka bisa menerapkan protokol kesehatan dengan terus mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan harus vaksin untuk menjaga ketebalan tubuh,” ujarnya saat kegiatan Pemuda Katolik di Aula Gereja Stasi Ambrosius Krooy.

Terkait dengan pembentukan Satgas Covid 19, kata Wabup, SK Satgas Covid 19 sudah ditandatangani Bupati Kaimana, Freddy Thie.

“Kalau Pak Bupati pulang, pasti akan langsung menggelar rapat untuk selanjutnya dilakukan penanganan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing bidang dalam Tim Satgas tersebut,” ujarnya.(UCU-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan