Minggu, Positif Tambah 17, Total Kaimana Sudah Tembus 256

0

KAIMANA, KT- Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Papua Barat, merilis, jika pada Minggu (18/7/2021) kemarin, terdapat penambahan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Kaimana, sebanyak 17 orang. Sementara, 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dengan penambahan jumlah tersebut, hingga saat ini, total pasien covid 19 di Kabupaten Kaimana, sudah menembus angka 256 pasien yang terkonfirmasi positif covid 19.

Belum diketahui secara pasti, berapa jumlah yang dirawat di ruang isolasi RSUD Kaimana, dan berapa yang saat ini sedang menjalani isoma (isolasi mandiri) di rumah mereka masing-masing.

Sementara itu, jumlah pasien yang dapat dirawat di RSUD Kaimana sebanyak 10 ruang. Artinya, dari 256 pasien yang telah dinyatakan positif covid 19, saat ini sedang diisolasi mandiri di rumah.

Hingga saat ini, belum juga dapat diketahui bagaimana proses pengawasannya terhadap para pasien yang isolasi mandiri ini.

Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kaimana pun, hingga saat ini belum membuka tempat karantina mandiri terpusat, yang direncanakan akan menggunakan Balai Pertanian Krooy.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan