OKP di Kaimana Desak KNPI Papua Barat Segera Tunjukan Caretaker  

0

KAIMANA, KT- Ketua DPC Pemuda Nasionalis Kabupaten Kaimana, Albert Wajeri mendesak agar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Papua Barat untuk segera menunjuk caretaker KNPI Kaimana untuk periodesasi kepemimpinan yang sudah berakhir sejak tahun 2019 lalu.

“Saat ini, KNPI Kaimana sudah berakhir masa kepemimpinannya, yang dinahkodai oleh Bung Arsyad Watora. Untuk itu, sebagian besar OKP yang ada di Kaimana mendesak agar DPD KNPI Provinsi Papua Barat untuk segera menunjuk caretaker dalam mempersiapkan pelaksanaan Musda KNPI Kaimana,” tegasnya saat ditemui di Kantor Dinas PUPR Kaimana, Rabu (22/7/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, karena ketika KNPI Kaimana belum dilaksanakannya Musda, maka kemana organisasi kepemudaan ini akan berlindung?

“Saat ini memang tengah dilaksanakan persiapan Pilkada, namun kami sangat berharap agar tujuan penunjukan caretaker ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada, lebih pada bagaimana mengembangkan pemuda-pemuda Kaimana untuk matang dalam organisasi di bawah payung KNPI Kaimana,” tegasnya.

Dia juga menambahkan, banyak masukan yang sudah disampaikan oleh OKP-OKP yang ada di Kabupaten Kaimana, agar KNPI Kaimana segera melaksanakan Musda untuk pengembangan organisasi pengakaderan ini ke depannya.

Sebelumnya, KNPI Kaimana sendiri sudah melaksanakan Rapimda yang dilaksanakan pada Oktober 2019 lalu. Namun, hingga saat ini kelanjutan dari hasil Rapimda tersebut belum ditindaklanjuti, meski masa berakhirnya kepengurusan KNPI Kaimana telah berakhir pada tahun 2019 lalu.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan