Partai NasDem Kaimana Peduli Pilkada, 1.500 Masker Siap Dibagikan

0

Ketua DPD Partai Nasdem, Simon Petrus Fofid. (FOTO: REN)


KAIMANA, KT- Sikap peduli terhadap pencegahan covid 19 di Kabupaten Kaimana, ditunjukkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Kaimana.

Setidaknya, sebanyak 1.500 masker akan siap dibagikan DPD Partai NasDem untuk warga Kabupaten Kaimana.

Ketua DPD Partai Nasdem Kaimana, Simon Petrus Fofid, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (3/9/2020) mengatakan, pembagian masker ini merupakan upaya partai NasDem untuk mencegah penyebaran covid 19 apalagi saat ini pelaksanaan Pilkada Kaimana sudah semakin dekat.

“Untuk itu, Partai Nasdem akan melakukan pembagian masker. Ini juga sebagai upaya dukungan Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam proses penyelenggaraan pilkada saat ini,” tegasnya.

Sesuai dengan aturan yang dibuat oleh KPU Kaimana, selaku penyelenggara pemilihan umum, lanjut dia, semua pihak  perlu memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu, dengan pembagian masker jelang pelaksanaan Pilkada ini menjadi bagian tanggungjawab partai politik juga, selain menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kaimana 2020 tetapi juga mencegah penyebaran covid 19 di wilayah ini,” akunya.

Untuk itu, lanjut dia, Partai NasDem sendiri telah menyediakan masker sebanyak 1.500 untuk nantinya akan dibagikan kepada seluruh massa pendukung pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya, mulai dari proses pendaftaran hingga pada saat pemungutan suara nanti, 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk jumlahnya keseluruhannya kita belum bisa pastikan, namun ada sekitar 1.500 masker yang sudah kita siapkan dan akan dibagikan kepada para pendukung kita di lapangan,” tegasnya.(REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan