DPRD Kaimana Sepakat Ada Investor Take Over Perusahaan Ikan Avona

0

KAIMANA, KT- Ketua Komisi B DPRD Kaimana, Heri Meturan, mendukung penuh upaya investor untuk take over (mengambil alih) perusahaan ikan terbesar di Kaimana tersebut di Distrik Teluk Etna.

“Kami mendukung penuh, jika ada investor yang akan masuk untuk mengambil alih perusahaan tersebut. Namun, tentunya pengelolaannya harus ramah lingkungan, seperti dengan pendekatan budidaya. Selagi memberikan dampak positif bagi masyarakat, sebagai anak negeri dan perwakilan dari Dapil sana, saya pasti mendukung program pemerintah yang berpihak untuk kepentingan masyarakat,” ujar Heri, saat ditemui www.kabartriton,net di sela-sela rapat kerja Dewan, Selasa (18/8/2020).

Dikatakan, saat ini memang perusahaan tersebut sudah tidak bisa untuk beroperasi.

“Kita semua mengetahuinya, apa yang terjadi selama perusahaan tersebut berhenti karena alasan tertentu. Bahkan, kapal-kapalnya juga sudah rusak, salah satu jalan sahamnya harus dijual ke investor lain,” tegasnya.

Investor yang dipilih, lanjut dia, adalah investor yang bisa bergerak dibidang tersebut, sehingga bisa didampingi.

“Dengan adanya investor baru. Bisa mengurangi angka penggangguran di Kabupaten Kaimana. Karena sampai saat ini di Etna, belum ada perusahaan yang bisa mengurangi angka pengangguran di Kampung,” pungkasnya.(REN-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan