Kapolsek Etna Polres Kaimana Dapat Reward dari Kapolda Papua Barat

0

Kapolsek Etna sesaat usai menerima penghargaan dari Kapolda Papua. (FOTO:ANI)


KAIMANA, KT- Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Etna, Ipda Daud Kristian Ambumi, mendapatkan reward dari Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tarnagogo Sihombing, di Polda Papua Barat, Rabu (15/7/2020).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda atas jasa  dan prestasi yang telah dicapai melebihi panggilan tugasnnya di wilayah hukum Polres Kaimana.

Dalam keterangannya kepada Kabar Triton, dia juga menyebutkan, selain penghargaan atas jasa dan pengabdiannya, tetapi juga sebagai Kapolsek terbaik se Polda Papua Barat.

“Secara Pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK, yang senantiasa memberikan petunjuk, motivasi dan dorongan saat kami melaksanakan tugas. Terima kasih juga kepada Waka Polres Kaimana dan seluruh pimpinan di Polres serta rekan-rekan perwira lainnya yang juga ikut memberikan dukungan kepada kami,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, apresiasi juga khusus kepada anggota Polsek Teluk Etna dan Pos Polisi Yamor yang selalu siap bekerja dan melaksanakan perintah dengan  setia.

“Semua yang terbaik kita persembahkan kepada Institusi Polri dan Polres Kaimana yg tercinta. Bravo POLRI, Jayalah Polres Kaimana dalam pengabdian untuk Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan