Tabrak Lari di Air Tiba, Seorang Bocah Dievakuasi ke UGD RSUD Kaimana

0

KAIMANA, KT- Tabrakan kembali terjadi di ruas Jalan Utarom Kaimana, tepatnya di Air Tiba, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 15.20 WIT.

Seorang tukang ojek yang sedang mengendarai kendaraannya, menabrak pejalan kaki yang sedang melintas di ruas jalan tersebut.

Data yang berhasil dihimpun wartawan di lokasi kejadian dari sejumlah saksi mata menuturkan, mereka yang sedang melintas di ruas jalan tersebut, tiba-tiba terpaksa berhenti, karena salah seorang bocah jatuh saat tertabrak pengendara sepeda motor dengan nomor polisi PB 4105 K jenis Yamaha Jupiter berwarna hitam.

Kejadian begitu cepat itu, menyebabkan sejumlah warga langsung mendatangi TKP. Namun, sang pengemudi Jupiter malah langsung melarikan diri untuk menyelamatkan diri ke Pos Polisi Pasar.

“Saya kejar dia, dan langsung saya rampas helmnya. Katanya dia, mau serahkan diri di Pos Polisi Pasar. Saya bilang, kenapa tidak serahkan diri di Pos Polisi Air Tiba saja, kalau memang mau serahkan diri?” ujar salah seorang warga yang mengaku mengejar sang pengemudi tersebut.

Dia mengaku, pengemudi tersebut sudah menyerahkan diri ke Polres.

Namun ketika wartawan mengecek di Polres, sang pengemudi belum menyerahkan diri.

“Sudah ada anggota yang menuju ke sana untuk jemput pengemudi tersebut,” ujar salah seorang anggota Lantas Polres Kaimana.

Beberapa saksi yang berhasil dikonfirmasi di TKP pun menyebutkan, korban yang adalah bocah tersebut langsung dievakuasi menuju UGD RSUD Kaimana.

“Iya benar, ada luka-luka di kepalanya dan di beberapa bagian tubuhnya yang lain. Kita belum tahu kondisinya seperti apa saat ini,” ujar salah seorang saksi mata yang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(ANI-R1)

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan