Buntut Goyang Tiktok: Orang Kaimana Dilecehkan, Pemuda Ini Dilaporkan ke Polisi

0

KAIMANA, KT- Adegan goyang tiktok di Lampu Merah Krooy atau tepatnya di pertigaan depan Gedung Pertemuan Krooy, menjadi viral selama sepekan terakhir.

Goyangan seorang gadis berinisial AK tersebut membuat pro dan kontra di media sosial. Bahkan, dalam postingan salah seorang pemuda, Yosua Rohrohmana, sempat menjadi perbincangan hangat.

Lewat postingannya di media sosial, dia dianggap telah melecehkan orang Kaimana.

Akibatnya, sejumlah pemuda Kaimana, akhirnya melaporkan perihal postingan tersebut, ke Polres Kaimana, Senin (20/7/2020).

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam keterangannya saat dikonfirmasi di Polres Kaimana mengaku, jika ada yang telah menyampaikan laporannya ke polisi terkait dengan persoalan tersebut.

“Jadi mereka diundang agar yang bersangkutan dapat memberikan klarifikasi. Namun, saat klarifikasi tersebut, yang mengundang malah tidak datang, hanya yang diundang yang datang,” tegasnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (22/7/2020).

Kapolres juga dengan tegas mengatakan, Polres Kaimana akan tetap terbuka menerima setiap keluhan dari masyarakat dalam rangka untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah ini.

Hingga berita ini diturunkan, Yosua Rohrohmana, belum dapat dikonfirmasi terkait dengan postingan di Facebook, yang dinilai melecehkan Orang Kaimana.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan