Kapolres Kaimana : ‘Hindari Miras di Posko-Posko’

0

KAIMANA, KT- Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung, SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaimana, terutama untuk massa simpatisan dari kedua pasangan calon dapat memanfaatkan posko ini sesuai peruntukkannya. Pasalnya, sampai dengan saat ini, ada juga posko yang digunakan untuk pesta miras.

Hal ini diungkapkannya saat dikonfirmasi Kabar Triton di ruang kerjanya, Rabu (30/9/2020).

“Posko pasangan calon ini kan harusnya bsia dimanfaatkan dengan baik. Jangan kemudian, ada pesta miras di situ. Kemudian memutar musik sampai menggangu tetangga sekitar. Ini tidak boleh terjadi. Apalagi setel musik sampai tengah malam dan dini hari,” ungkapnya.

Kapolres Iwan juga meminta kepada massa simpatisan dari kedua paslon untuk tetap saling menghargai dan saling menghormati, baik saat bersosialisasi dengan masyarakat lainnya, maupun saat berada di dunia maya.

“Kami mengajak kepada massa simpatisan dari kedua pasangan calon ini, untuk tetap saling menghargai, sehingga tidak ada gesekan-gesekan yang terjadi dalam seluruh tahapan pilkada ini,” ujarnya.

Menurutnya, kerberhasilan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kaimana, merupakan tanggung jawab semua pihak, mulai dari penyelenggara KPU dan Bawaslu, Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, pasangan calon, partai politik, tim pemenangan dan juga massa simpatisan.

“Keberhasilan pelaksanaan pilkada di Kaimana ini menjadi tanggung jawab kita semua. Oleh karena itu, kami menghimbau agar seluruh pihak terkait, tetap saling bersinergi dan menghargai satu sama lain. Seluruh masyarakat juga harus tetap patuh kepada protokol kesehatan, sebab saat ini kita masih berada di situasi pandemi Covid-19. Sehingga semua kita harus mematuhi itu, demi keselamatan kita semua yang ada di Kabupaten Kaimana ini,” pungkasnya. (REN-R2)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan