Kejurda Bola Basket; Menang Telak atas Mansel, Kaimana Dipastikan Melaju ke Semi Final

0

MANOKWARI, KT- Tim Bola Basket Kabupaten Kaimana, akhirnya memastikan diri untuk merebut satu tiket menuju semi final dalam Kejurda Bola Basket U-20 tingkat Provinsi Papua Barat, yang digelar di GOR Sanggeng Manokwari, Kamis (15/12/22), setelah menang telak atas Tim Kabupaten Manokwari Selatan dengan skor akhir 72-43.

 

Sebelumnya, Kaimana berhasil mengalahkan dua tim lainnya, yakni Kabupaten Fakfak dengan skor 67-55 dan Kabupaten Teluk Wondama, 49-36.

 

“Kita masih bertanding 1 laga melawan Manokwari. Saat ini, kita mendapatkan point yang sama dengan Tim Bola Basket dari Kabupaten Manokwari yakni 6 point, setelah mengalahkan 3 tim dalam satu tim,” ujar Plt. Ketua Perbasi Kabupaten Kaimana, Binsar Sitanggang, dalam keterangan persnya kepada Kabar Triton, Kamis (15/12/22).

 

Dia lebih lanjut mengatakan, nanti laga berikut saat kontra dengan Manokwari, dipastikan Kaimana tetap masuk ke semi final.

 

“Jadi meski kalah kita tetap runner up, karena telah mengantongi 6 point. Tapi juara berarti kita berada di peringkat pertama group A,” jelas Binsar lagi.

 

Dia mengatakan, untuk saat ini, semua pemain masih tetap konsisten untuk terus bertanding dan menang dalam laga selanjutnya.

 

Pada Kejurda kali ini, Perbasi Kaimana menurunkan 11 Pebasketnya yakni, Al’amin Mohdar Jumati, Iregar Valdo Dalipang, Antonio Gilberth Ogilvie Niron, Flory Sampow, Reinaldi Pattinama, Yance Butsering, Daniel Julianto Fitowin, Moharam Said Febriansyah Refidesa, Cirilus B. Kundre, Clief R. Sony dan Bagas Hapri.

 

Dalam Kejurda tingkat Provinsi Papua Barat tahun 2022 ini, Kaimana berada di Pol A bersama Fakfak, Manokwari, Mansel, Teluk Wondama. Sementara di Pol B, bercokol Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Teluk Bintuni dan Sorong Selatan.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan