Sunardi Akhirnya Terpilih Jadi Ketua Persaudaraan Celebes Kaimana

0

KAIMANA, KT- Sunardi, akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Persaudaraan Celebes Kaimana periode  2020-2022, setelah melalui Musyawarah Besar (MUBES) Pengurus yang dilaksanakan di Villa Wisata Kebun, Jalan Jembatan Biru, Kaimana Papua Barat, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan Mubes ini, sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan  pengurus baru periode 2020-2022.

Turut hadir Ketua Dewan Penasehat Celebes, Irsan Lie dan Ketua Dewan Pembina, Mohamad Mansyur Sirua.

Ketua Dewan Penasehat Celebes, Irsan lie dalam pernyatannya mengingatkan, agar semua pengurus untuk  tetap menjaga stabilitas pengurus,  menjaga persaudaraan dan kekompakan.

“Jaga selalu persatuan dan perjelas komitmen kelembagaan serta  selalu bermanfaat untuk masyarakat. Karena organisasi persaudaraan seperti ini, tujuannya adalah kepentingan bersama, memajukan organisasi secara bersama-sama,” tegasnya.

Sedangkan, Ketua Dewan Pembina Celebes, Mohamad Mansyur Sirua, saat melantik  dan mengukuhkan Pengurus Baru Persaudaraan Celebes Kaimana Papua Barat  Periode 2020-2022, sangat berharap agar Musyawarah besar dan pengukuhan pengurus baru ini, bukan hanya kegiatan ceremonial saja, akan tetapi besar harapannya, agar Celebes Kaimana dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Kaimana.

Acara yang digelar dengan konsep Tudang Sipulung, dirangkaikan dengan  Pesta Bakar Ikan di tengah hutan belantara Kaimana, Menambah susana rileks dan penuh sensasi.

“Kita berharap dengan keharmonisan  dan  silaturahmi  yang kita bangun saat ini antar pengurus, semakin  terjalin baik untuk kemajuan Persaudaraan Celebes Kaimana,” ujar ketua Panitia, Misbah.(RED-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan