Gudang Logistik KPU Kaimana Terbakar

0

KAIMANA, KT- Gudang tempat penyimpanan logistik KPU Kaimana yang terletak di Jalan Casuarina Krooy atau tepatnya di belakang gedung pertemuan Krooy nyaris ludes terbakar, sekitar pukul 08.00 WIT, Kamis (11/6/2020).

Informasi yang berhasil diterima Kabar Triton, dikhabarkan, api diduga berasal dari kobaran api bekas bakar sampah di kawasan itu, yang merambat masuk hingga ke dalam gedung.

Gudung yang dipergunakan sebagai tempat penyimpanan dokumen yang mudah terbakar itu pun akhirnya ikut terbakar.

Akibat asap dari dalam gedung, warga di sekitar kompleks langsung berupaya memadamkan api.

Selang beberapa saat, tim dari Satpol PP dan Damkar akhirnya diterjunkan ke lokasi dan berhasil memadamkan api. Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Belum diketahui berapa kerugian yang ditaksir dari kejadian ini, namun diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim AKP Ronal Robert Manalu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Setelah mendengar informasi, kita baru sampe setengah jam, dan api sudah berhasil dipadamkan. Kita belum tahu apa penyebabnya, tapi dua saksi sudah kita mintai keterangannya,” ujarnya di lokasi kebakaran.

Sementara itu, Sekretaris KPU Kaimana, Rivai yang hendak dikonfirmasi belum dapat diketahui jumlah dokumen yang rusak akibat kebakaran dan upaya pemadaman api oleh Satpol PP dan Damkar Kaimana tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, staf KPU Kaimana sedang melakukan pembersihan di lokasi kebakaran. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.(ANI-R1)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan