Seorang Pria di Kaimana, Dikabarkan Kena Tipu Rp.18 Juta dari Michat

0

Foto Ilustrasi


KAIMANA, KT- Seorang pria di Kaimana, dikabarkan menjadi korban penipuan oleh orang yang tidak dikenal, yang mengaku sebagai wanita panggilan di salah satu hotel di Kota Kaimana.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK yang berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Jumat (17/7/2020) mengaku, ada laporan polisi terkait dengan penipuan hingga Rp. 18 juta tersebut, yang saat ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan pihaknya.

“Masih dalam proses penyelidikan,” tegas Orang Nomor Satu di Polres Kaimana tersebut.

Informasi yang diperoleh wartawan, sejumlah pria di Kaimana telah menjadi korban, tipu muslihat para wanita yang mengaku nginap di sejumlah hotel di Kota Kaimana dan berperan sebagai wanita panggilan.

Bahkan, saat ini, aplikasi Michat menjadi trend setelah beberapa wanita panggilan mengaku, nginap di hotel di Kota Kaimana.

Untuk membuktikannya, sejumlah wartawan di Kaimana pun melakukan investigasi. Hasilnya, aplikasi Michat yang menyebutkan, wanita panggilan tersebut tidak berada di hotel, hanyalah bohong-bohongan belaka.

“Tidak ada. Kita tidak pernah inapkan perempuan seperti itu di sini. Kalau memang ada, tentu ada di daftar tamu hotel ini,” ujar salah seorang petugas managemen di salah satu hotel di Kaimana.

Dia pun mengaku, jika selama masa pandemi covid 19 ini, tidak pernah ada tamu yang masuk untuk menginap sampai berbulan-bulan lamanya di hotel tersebut.(ANI-R1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten Ini Terlindungi !!!
Please disable your adblock for read our content.
Segarkan